6 Aplikasi Paling Bagus untuk Jualan Online

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi yang bagus untuk jualan atau bisnis online. 


Smartphone tidak cuma digunakan untuk main sosmed, narsis, bermain game dan browsing, tapi juga bisa digunakan untuk keperluan kerja bahkan bisnis online atau online shop. Ya, anda bisa mendapatkan penghasilan lewat smartphone dengan berjualan online.


Anda cuma perlu smartphone dan sambungan internet sudah bisa menjalankan bisnis online. Tapi anda harus perhatikan aplikasinya juga untuk mendukung olshop. Aplikasi yang bagus untuk jualan online bisa anda simak lengkap di bawah ini.


Tokopedia

Selain versi websitenya, Tokopedia juga merilis aplikasinya, anda bisa berjualan lewat Tokopedia. Daftarnya gratis dan ada fitur promosi yang bisa anda manfaatkan untuk meningkatkan penjualan. Anda juga bisa upgrade akun dari pedagang biasa jadi Gold merchant, keuntungannya produk anda akan muncul di pencarian utama dengan logo pedagang yang membuat toko anda jadi lebih terpercaya dan profesional.



Bukalapak

Sama seperti tokopedia, selain versi websitenya, bukalapak juga ada aplikasinya. Anda bisa mengupgrade akun pedagang menjadi premium dengan harga yang murah. Produk dan lapak anda akan muncul di pencarian utama. Daftarnya juga gratis dan anda tinggal masukkan produk, atur toko dan mulai promosi.


Facebook

Pengguna facebook banyak jadi bagus sekali untuk tempat promosi bisnis online, apalagi kalau anda promosi di grup facebook. Lebih bagus lagi anda bisa promosi di grup facebook sesuai dengan kategori produk anda dan jumlah anggota grup yang banyak. Anda juga bisa membuat fanpage khusus untuk bisnis anda supaya lebih profesional dan terpercaya.


Instagram

Pengguna instagram juga banyak, anda bisa berjualan di instagram. Anda tinggal upload produk dan promosi. Buat logo toko anda, dan ganti akun instagram jadi akun bisnis di pengaturan supaya terlihat profesional dan lebih dipercaya pembeli. Gunakan foto yang bagus dan adakan promo, diskon atau giveaway untuk menarik pembeli.



Whatsapp

Aplikasi ini wajib anda pasang di android atau iphone anda. Memakai whatsapp anda bisa chatting dengan pembeli, aplikasinya ringan dan cepat. Ada fitur telepon, video call, kirim gambar, suara semuanya gratis. Cuma dengan nomor telepon anda sudah bisa mendaftar dan pakai aplikasi ini,


Line@

Aplikasi Line@ bisa menampung puluhan ribu kontak, anda bahkan bisa broadcast jualan ke semua kontak anda. Atur nama pengguna, upload foto produk, pesan selamat datang untuk promosi jualan anda dan masih banyak lagi fitur yang bisa anda pakai. Hampir semua penjual online menggunakan aplikasi Line@ untuk chatting dengan pembeli,

Jadi kalau mau jualan online atau online shop, pasang aplikasi tersebut bisa mendukung jualan anda. Tanya juga dengan teman yang lebih berpengalaman di jualan online untuk minta saran dan tipnya di dunia online shop.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

1 Tanggapan untuk "6 Aplikasi Paling Bagus untuk Jualan Online"