Harga dan Spesifikasi Nokia 6 Android

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi harga dan spesifikasi Nokia 6 android. 


Nokia sudah lama tidak meluncurkan produk terbaru dan di awal 2017, Nokia resmi merilis Nokia 6 dengan sistem operasi Android. Sebelumnya Nokia memang fokus mempromosikan OS Windows lewat produknya. Simak harga dan spesifikasi Nokia 6 Android di bawah ini.


Bodi dinamis dan kuat

Nokia terkenal dengan kekuatan bodi ponselnya dan Nokia 6 android dibuat menggunakan logam alumunium 6000 yang kuat. Logam ini ditempa sekitar 55 menit, jadi pastinya kuat dan terlihat dinamis.


Kamera 16 MP dan 8 MP

Nokia 6 android tidak mau kalah bersaing dengan smartphone keluaran terbaru, termasuk kamera. Kamera belakang sudah 16 MP dengan aperture f/2.0, dual tone LED Flash, jadi hasil foto sangat bagus walaupun kurang cahaya. Kamera depan 8 MP juga bisa diandalkan untuk selfie dan video ditambah aperture f/2.0 hasil foto juga bagus pastinya.


Fingerprint cepat

Smartphone terbaru banyak yang menambahkan fitur sensor sidik jari termasuk Nokia 6 android. Menggunakan fitur ini, anda bisa mengunci, membuka aplikasi cuma dengan menyentuh tombol home. Pastinya dengan pengaturan anda sendiri, bisa lebih nyaman dan privasi jadi terjaga.


RAM 4 GB dan Memori 64 GB

Dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4 dan RAM 4 GB, menjalankan banyak aplikasi, main game HD bukan masalah, pastinya cepat dan lancar. Apalagi dengan kapasitas memori dalam sudah 64 GB menyimpan foto, video dan file lainnya, tidak perlu takut kepenuhan memori. Memori juga bisa ditambah dengan microSD sampai 256 GB.


Android Nougat 7.0

Nokia 6 sudah diinstall dengan OS Android Nougat paling terbaru. Selain tampilan menu yang lebih dinamis, ada fitur multiwindows jadi anda bisa menjalankan aplikasi bersamaan dalam satu layar yang dibagi menjadi dua.


Layar IPS Full HD

Ukuran layar Nokia 6 sebesar 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080px IPS Full HD. Melihat gambar, film apalagi main game, tampilannya pasti jernih. Ditambah lagi, layarnya sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3 untuk pelindung antigores yang kuat.


Koneksi dan Baterai

Nokia 6 sudah mendukung dual SIM dengan koneksi 4G LTE. Baterai 3000 mAh ditambah dengan fitur fast charging pastinya bisa jadi andalan bagi anda pengguna smartphone aktif. Fitur lainnya Nokia 6 mendukung USB OTG, jack audio 3.5 mm dan audio Dolby ATMOS.

Harga dan spesifikasi Nokia 6

Nokia 6 dipasarkan dengan harga sekitar Rp.3.1 jutaan dan untuk spesifikasi lengkap bisa anda cek di bawah ini.

Harga

3.1 jutaan

Layar

5.5 inci 1920 x 1080 px IPS Full HD

Kamera

Belakang 16 MP dan depan 8 MP

OS dan Prosesor

Android 7.0 Nougat
Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1,4

Memori

Internal 64 GB
Slot microSD sampai 256 GB

Koneksi

Dual sim 4G LTE

Baterai 

3000 mAh

Fitur lain

Fast Charging
USB OTG

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Nokia 6 Android"

Posting Komentar