Harga dan Spesifikasi Samsung J2 Ace

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info harga dan spesifikasi lengkap Samsung J2 Ace. 


Samsung masih konsisten eksis di pasaran selama tahun 2016 karena terus mengeluarkan smartphone android mulai dari harga murah, sedang, dan mahal sehingga banyak penggunanya. Tahun 2017 Samsung meluncurkan produk terbarunya Samsung J2 Ace, smartphone kelas menengah atau harga sedang.


Layar dan Kamera

Ukuran layar Samsung ini sebesar 5 inci. Kamera Samsung J2 Ace bisa diandalkan dengan kamera depan 5MP, kamera belakang 8MP untuk selfie dan merekam video. Kedua kamera sudah ada LED Flash dan kemampuan aperture f/2.2 sehingga hasil kamera lumayan bagus.


Mode hemat data

Samsung J2 Ace memiliki fitur ultra data saving. Menggunakan fitur ini anda bisa hemat paket internet sampai 50% karena fitur ini akan mengkompress data video dan web yang dibuka. Anda juga bisa menonaktifkan aplikasi yang berjalan di background untuk menghemat data.

Prosesor dan memori

Samsung J2 Ace dilengkapi dengan Quad-core kecepatan 1.5 GHz ditambah dengan RAM 1.5 GB menjalankan aplikasi banyak juga tidak masalah. Kapasitas memori dalam sebesar 8GB dan masih bisa ditambah dengan slot microSD sampai 256GB, jadi anda tidak perlu repot kepenuhan memori.

Koneksi dan baterai

Samsung J2 Ace sudah mendukung  koneksi dual sim 4G-LTE. Baterainya sebesar 2600 mAh, cukup lumayan untuk bagi pengguna smartphone yang aktif.

Harga dan spesifikasi lengkap Samsung J2 Ace

Samsung J2 Ace resmi dipasarkan dengan harga Rp.1,6 jutaan. Harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Spesifikasi lengkap Samsung J2 Ace bisa anda lihat di bawah ini.

HARGA

Rp1,6 juta

BODI

144,8 x 72,1 x 8,9 mm, 160 gram

PROSESOR

Spreadtrum quad-core 1,4 GHz

GPU

TBA (to be announced)

RAM

1.5 GB

STORAGE

8 GB, microSD up to 256 GB

LAYAR

PLS TFT 5 inci (960 x 540 piksel)

KAMERA

8 MP & 5 MP

BATERAI

2.600 mAh

SISTEM OPERASI

Android 6.0

JARINGAN
Dual-SIM 4G LTE

SENSOR

Accelerometer, proximity

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Harga dan Spesifikasi Samsung J2 Ace"

Posting Komentar