Aplikasi Pengganti Tombol Kembali dan Home Rusak di Android

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi android pengganti tombol kembali dan home yang rusak. 


Layar sentuh atau touchscreen android memang sensitif dan kalau tidak dirawat dengan baik ya pasti cepat rusak, misalnya tertindih atau terkena percikan air. Apalagi kalau sampai tombol kembali (cancel) dan tombol home yang rusak, sulit untuk kembali ke menu sebelumnya.

Buat anda yang punya tombol kembali dan home yang rusak, tidak perlu bingung karena dengan aplikasi android tombolnya bisa diganti. Nama aplikasinya Navigation Bar - Soft Keys. Anda bisa langsung download aplikasinya di Google Play Store lewat link di bawah ini.



Tampilan tombol penggantinya seperti gambar di atas, bisa disesuaikan warna dan tombol yang mau ditambah atau dihapus. 


Setelah diinstall buka aksesibilitas di pengaturan dan nyalakan Navigation Bar.


Buka aplikasi Navigation Bar - Soft Key dan atur sesuai keinginan. Nyalakan Show virtual navigation bar dan Start on boot, jadi tombol akan muncul dan walaupun android dimatikan dan dinyalakan lagi.


Ubah ukuran dan warna tombol navigasi. Pilih tombol yang mau dimunculkan atau dihilangkan. Atur sesuai keinginan.

Lebih lengkap bisa lihat video pengaturan aplikasi di bawah.


Kalau tombol belum muncul coba matikan dan hidupkan android anda dan coba aktifkan tombol navigasinya kembali. 

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi kalau tombol kembali dan home yang rusak, pakai saja aplikasi ini. Aplikasi tombol navigasi lainnya juga tersedia di Play Store. Selamat mencoba.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Pengganti Tombol Kembali dan Home Rusak di Android"

Posting Komentar