Aplikasi Shareit: Kirim File Gampang Lewat iPhone

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi shareit untuk kirim file gampang lewar iPhone. 


Buat anda pengguna iPhone mengirim file mulai dari foto, musik dan video pasti sulit tidak segampang dan bebas seperti android. Mengirim file bisa saja lewat sosial media di iPhone tapi bisa makan kuota internet yang banyak apalagi kalau filenya ukuran besar.

Anda tidak perlu ribet lagi kalau mau kirim file dari iPhone ke android, install saja aplikasi Shareit. Selain bisa kirim file lewat sesama iPhone, android juga bisa ke komputer dan smartphone Windows yang juga diinstall Shareit.


Anda bisa kirim semua format file mulai dari foto, video, dokumen, aplikasi, game dan lainnya. Kirim file juga tidak perlu sambungan internet.


Kirim file juga lebih cepat daripada pakai Bluetooth sampai 10MB per detik. Bebas transfer data ke sesama iPhone, android, komputer, smartphone Windows.


Cara pakainya juga gampang, anda bisa langsung download Shareit: lewat Google Play Store dan iTunes lewat link di bawah.



Sekarang anda bisa gampang kirim file dari iPhone, android dan perangkat lainnya. Install Shareit: bisa kirim semua format file dengan cepat.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Shareit: Kirim File Gampang Lewat iPhone"

Posting Komentar