Aplikasi Android Konsultasi Kesehatan dengan Dokter

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi konsultasi kesehatan gratis dengan dokter. 


Zaman sudah canggih apalagi komunikasi, hampir semua orang pasti punya smartphone untuk berkomunikasi. Smartphone android bisa anda gunakan untuk berkomunikasi dengan dokter langsung untuk konsultasi kesehatan dan keluhan penyakit lainnya.

Install saja aplikasi android Alodokter, anda bisa konsultasi dengan dokter gratis tanpa membuat janji dan repot ke rumah sakit. Anda bisa chatting atau ngobrol dengan dokter di Alodokter. Tanya seputar kesehatan, gejala penyakit, keluhan, obatnya, dan cara mencegahnya.


Konsultasikan kesehatan anda gratis dengan dokter dimana dan kapan saja. Dokter di Alodokter akan berusaha menjawab pertanyaan dengan jawaban yang mudah dipahami untuk membantu anda dalam mengambil keputusan terbaik.


Anda bisa melihat profil dokter dan banyak tips dan informasi kesehatan yang bisa anda simak lengkap di aplikasi Alodokter.


Ada juga informasi berbagai jenis penyakit dan artikel majalah seputar kesehatan yang menarik untuk dibaca dan terus update setiap harinya.

Alodokter bisa anda download langsung di Google Play Store lewat link di bawah ini.


Aplikasi ini wajib buat keluarga anda, jadi bisa konsultasi langsung dengan dokter, tau informasi penyakit, gejala, cara pencegahannya dan pastinya gratis dan bisa jadi rujukan untuk keputusan tindakan kesehatan nantinya.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Android Konsultasi Kesehatan dengan Dokter"

Posting Komentar