Cek dan Kirim E-mail Gampang dengan Gmail

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi Gmail. 


Biarpun sosial media merajalela, dari dulu semua orang pasti tidak bisa lepas dari namanya e-mail, karena e-mail bisa mengirim semua jenis file dan privasi lebih terjaga, selain itu berguna sekali untuk pelajar, mahasiswa, dan pekerja kantoran yang sering mengirim file dokumen dan lainnya.

Ya aplikasi e-mail memang wajib diinstall di android dan iPhone. Kalau anda mau menggunakan e-mail, download dan install saja Gmail. Membuka Gmail lewat browser web memang bisa, cuma lambat dan merepotkan. Anda bisa download langsung Gmail lewat Play Store di bawah ini.



Bagaimana, sudah download dan install? Kalau sudah jangan lupa daftar akun Gmail.



Selain mengirim e-mail dengan mudah dan gampang, membuat akun Gmail juga bisa terhubung dengan semua aplikasi Google, mulai dari Google plus, Youtube, Hangout, Play Store dan akun Google lainnya, karena dengan membuat akun Gmail otomatis membuat akun Google.


Kapasitas penyimpanan e-mail di Gmail sebesar 15GB, jadi tidak perlu repot kepenuhan e-mail. Apalagi pesan yang masuk bisa diarsipkan.


Ya, memang e-mail sudah menjadi kebutuhan sehari-hari, apalagi buat mahasiswa dan karyawan kantor, mengirim file penting bisa mudah dengan Gmail.


Gmail gampang sekali digunakan apalagi buat pengguna baru, setelah masuk, tinggal tekan gambar pensil di ujung kanan bawah Gmail anda sudah bisa menulis dan mengirim file. 

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cek dan Kirim E-mail Gampang dengan Gmail"

Posting Komentar