Cara Menghapus Foto dan Video yang Diselaraskan di Iphone

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi cara menghapus foto dan video yang diselaraskan di Iphone. 


Foto dan video yang dipindahkan dari komputer ke iPhone dengan cara diselaraskan di iTunes memang tidak bisa dihapus, kalau anda coba menghapusnya tidak ada tombol hapus atau delete. Anda hanya bisa melihat fotonya saja.

Baca : Cara Pindahkan Data Dari Komputer Ke Iphone

Cara menghapusnya anda harus menyelaraskan foto lagi di komputer lewat iTunes. Cara lengkapnya bisa langsung lihat di bawah ini.

Sambungkan iPhone ke komputer, tunggu sampai iTunes terbuka, kalau belum buka secara manual.


Pilih icon atau gambar iPhone kecil di bagian atas iTunes. Pilih menu Foto di bagian kiri.

Selanjutnya salin foto dari folder yang mau diambil foto dan videonya, untuk menghapus, buat folder baru yang kosong dan pilih folder tersebut. Kalau mau mengganti gambar dan videonya, pilih folder atau buat sendiri folder yang ada file foto dan video yang diinginkan.


Kalau sudah selesai memilih folder, pilih selaraskan, tunggu sampai proses selesai. Pilih selesai, tutup iTunes dan cabut sambungan USB iPhone dari komputer.

Cek foto dan video di iPhone anda, otomatis sudah terhapus, atau terganti dengan foto dan video yang diinginkan dari penyelerasan tadi.

Bagaimana, mudah bukan menghapus atau mengganti foto dan video di iPhone lewat iTunes. Belum punya iTunes? Anda bisa langsung mendownloadnya disini. Sesuaikan dengan jenis Windows anda, 32-bit atau 64-bit.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghapus Foto dan Video yang Diselaraskan di Iphone"

Posting Komentar