Cara Pindahkan Data Dari Komputer Ke Iphone

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi cara pindahkan atau transfer file dari komputer ke iPhone. 


Memindahkan data dari komputer ke android memang mudah, tapi bagaimana dengan perangkat iPhone? Pastinya berbeda, apalagi yang baru pakai atau awam tentang iPhone. Memindahkan file mulai dari foto, musik, video, dokumen lainnya memang sering dilakukan pengguna gadget.

Supaya bisa memindahkan file dari komputer ke iPhone, anda harus menginstall iTunes di komputer. Anda bisa langsung download iTunes versi terbaru disini. Sesuaikan dengan Windows 32bit/64bit.

Setelah diinstall langsung sambungkan iPhone ke komputer dengan kabel USB.


Biasanya iTunes otomatis terbuka. Kalau belum buka iTunes secara manual. Pilih logo iPhone kecil seperti digambar.


Pilih bagian musik. Masukkan file musik yang mau dipindahkan dari komputer ke iPhone. Caranya tinggal geser file mp3 ke daftar musik seperti digambar. Kalau sudah selesai, tutup iTunes dan lepaskan sambungan iPhone. Musik sudah masuk dan bisa dimainkan di iPhone.


Memindahkan foto dan video sedikit rumit, pilih bagian Foto di iTunes, selanjutnya pilih folder yang ada foto dan video yang mau dipindahkan caranya pilih bagian salin foto dari dan pilih foldernya. Bagian bawah pilih semua folder dan centang sertakan video.


Kalau sudah selesai memilih folder foto dan video yang mau dipindahkan, pilih selaraskan. Tunggu beberapa waktu sampai proses pemindahan selesai. Kalau sudah selesai anda bisa lepaskan sambungan iPhone ke komputer. Foto dan video sudah bisa dilihat di iPhone anda.

Bagaimana, mudah bukan memindahkan file dari komputer ke iPhone. Pastikan selalu cadangkan atau backup data iPhone anda setiap disambungkan ke komputer, jadi kalau hilang bisa dipulihkan kembali lewat iTunes.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Pindahkan Data Dari Komputer Ke Iphone"

Posting Komentar