Masih Kurangnya Fitur Aplikasi Instagram

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi tentang masih kurangnya fitur aplikasi instagram. 


Siapa yang tidak tau instagram, pasti hampir semua tau dan menggunakannya. Apalagi memang instagram salah satu aplikasi yang wajib diinstall di smartphone. Selain untuk narsis, instagram juga untuk bisnis online dan melihat foto dan video artis yang disuka.


Instagram terus mengupdate fitur dan tampilannya, seperti fitur terbaru dari instagram yaitu upload foto dan video lebih dari satu, fitur save atau simpan gambar dan video. Setelah diupload, pengguna bisa melihat foto dan video lainnya dengan menggeser slide kanan dan kiri.

Fitur ini cuma bisa digunakan lewat instagram versi terbaru, jadi pastikan anda sudah mengupdate atau install instagram versi terbaru.


Instagram memang sudah mengalami perkembangan fitur yang banyak hanya saja memang masih ada fitur penting yang masih belum disediakan sehingga penggunaan instagram semakin mudah.



Fitur link atau berbagi URL situs

Berbagi link atau URL web memang sudah menjadi kebiasaan apalagi kalau ada berita atau artikel terbaru dan anda mau membagikannya dengan teman. Di instagram link cuma bisa dibagi lewat profil dan hanya satu link. Lebih lengkap jika bisa berbagi link lewat caption foto dan video dan bisa langsung diklik.

Link yang dibagi lewat foto di caption atau keterangan gambar juga bisa cuma tidak bisa dicopy, instagram memang harus menambah fitur ini, karena sosial media lainnya bisa membagi link dengan mudah.


Fitur copy paste caption atau keterangan gambar

Ya, instagram masih belum bisa copy caption foto atau video pengguna lainnya langsung di aplikasinya. hanya bisa lewat versi desktop saja. Mengetik caption yang mau diupload lewat foto dan video sendiri lebih mudah jika bisa copy caption foto dan video pengguna lainnya.


Lihat foto profil

Foto profil di instagram sangat kecil dan tidak bisa dilihat. Dibandingkan aplikasi media sosial lainnya memang mudah melihat foto profil dengan jelas misalnya seperti facebook. Foto profil memang salah satu fitur penting yang harus dikembangkan lagi oleh instagram.


Instagram sudah digunakan lebih dari 700 juta orang di dunia termasuk pengguna terbanyak dari Indonesia. Bagaimana menurut anda sendiri, apa yang masih kurang dari instagram? Berbagi lewat komentar ya. 

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Masih Kurangnya Fitur Aplikasi Instagram"

Posting Komentar