Hal yang Sering Ditanyakan Pengguna iPhone Lama

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi hal yang sering ditanyakan pengguna iPhone lama. 


Anda pengguna iPhone lama? Pasti banyak hal yang mau ditanyakan tentang iPhone lama yang mungkin baru beli dari teman atau beli second di toko, apalagi bagi yang awam atau pemula tentang iPhone.

Mana yang termasuk iPhone lama?

iPhone lama mulai dari iPhone 4 dan sebelumnya, sedangkan iPhone 5, 6, 7, 8 yang terbaru.

Apa  iOS iPhone lama bisa diperbarui jadi iOS 8 dan iOS 9?

iPhone lama tidak bisa diinstall iOS terbaru, seperti iPhone 4 cuma bisa update sampai iOS 7.1.2. 



Apa iPhone lama bisa install aplikasi terbaru?

iPhone lama tidak bisa install aplikasi baru, cuma bisa install aplikasi versi lama. Download aplikasi versi lama harus lewat iTunes dikomputer. 

Beberapa aplikasi tidak bisa download versi lamanya karena sudah kebijakan apple, misalnya smule. Fitur aplikasi lama tidak lengkap seperti instagram, versi terbaru bisa upload foto dan video lebih dari satu.


Apa ada cara lain install aplikasi lama tidak lewat iTunes?

Tidak ada, cuma bisa lewat iTunes. Setelah download dikomputer lewat iTunes, aplikasi muncul dibagian pembelian, nanti ada pilihan download aplikasi versi lama.

Apa benar tutorial atau panduan yang ada di youtube dan web bisa  ubah iOS 7 jadi iOS 8 dan 9?

Tidak benar, tutorial di youtube, artikel diinternet yang menunjukkan iPhone 4 dan dibawahnya bisa update iOS 7 cuma trik supaya mereka dapat viewer dan pengunjung web.



Jailbreak iPhone bisa ubah iOS 7 jadi iOS 8 dan 9?

Tidak benar, jailbreak sama seperti root android. Resikonya data bisa hilang, iPhone mati dan rusak, cepat panas, garansi juga hilang. 


Jadi, bagi pengguna iPhone lama harus beli iPhone lebih baru supaya bisa download dan install aplikasi terbaru di app store. Hematnya anda bisa beli iPhone second atau tukar tambah.

Kalau punya budget lebih bisa beli iPhone baru, tapi jangan dipaksakan, lebih baik simpan uang anda. Memang harga iPhone mahal dari android.

Atau jual iPhone lama anda dan pakai smartphone android, semua terserah anda. Apalagi android harganya bervariasi, ada yang murah dan mahal, tergantung spesifikasi dan merk juga.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Hal yang Sering Ditanyakan Pengguna iPhone Lama"

Posting Komentar