Aplikasi Belanja Online Aman, Lengkap dan Murah

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi belanja online paling aman, lengkap dan murah. 


Belanja sekarang tidak perlu langsung datang ke pasar lagi, cuma dengan smartphone dan sambungan internet sudah bisa belanja online. Memang terkadang barang yang mau dibeli tidak ada dipasar tapi bisa dicari lewat online.

Membeli barang online lengkap, bisa dicari lokasi terdekat dan harga yang murah untuk hemat ongkos. Tapi anda juga harus hati-hati, belanja online juga harus teliti jangan sampai dikelabui oknum penjual.


Tapi anda tidak perlu bingung cari tempat belanja online, install saja aplikasi belanja online di bawah ini. Selain aman, lengkap, harga juga murah, anda bisa kontak langsung dengan penjual dan bisa komplain juga mengembalikan barang.



Tokopedia

Siapa yang tidak tau tokopedia, disini anda bisa cari semua barang mulai dari, makanan, fashion, rumah tangga, dapur, kecantikan, beli pulsa, bayar bpjs, listrik dan lainnya. 

Pembayaran bisa lewat transfer bank dan buat anda yang tidak punya atm bisa bayar lewat indomaret. Bahkan pembayaran di tokopedia bisa dicicil atau kredit dengan bunga 0%. Tokopedia juga terus memberikan promo mulai dari potongan harga, voucher, cashback dan gratis ongkir jadi pastikan berlangganan berita lewat e-mail dari tokopedia. 

Pembeli juga bisa komplain, refund, dan memberikan review dari barang yang sudah dibeli. Review mulai dari kualitas, kecepatan dan akurasi yang bisa diberikan bintang dan keterangan.

Anda bisa langsung download aplikasi android dan iOS lewat link di bawah ini. Daftarnya juga mudah, bisa langsung pakai facebook dan e-mail. Belanja langsung lewat webnya di tokopedia.com



Bukalapak

Sama seperti tokopedia, semua barang lengkap bisa dicari. Anda juga bisa beli pulsa, paket internet, beli tiket kereta, pesawat. Pembayaran di bukalapak lewat transfer dan bisa tunai lewat indomaret. Pembayaran juga bisa kredit atau cicilan.

Bedanya di bukalapak anda bisa langsung chat dengan penjual seperti chat di facebook. Kalau anda berkunjung ke lapak penjual akan ada menu chat dibagian samping. Komplain dan pengembalian barang juga tersedia di bukalapak jadi jangan kuatir kalau barang yang sampai tidak sesuai.

Bukalapak selalu memberikan promo seperti voucher, gratis ongkir, diskon, casback dan lainnya, jadi kalau anda tidak mau ketinggalan berita pastikan berlangganan e-mail. 

Download aplikasi bukalapak langsung dibawah untuk android dan iOS. Belanja langsung lewat webnya di bukalapak.com



Shopee

Belanja di shoppe juga lengkap, pembayaran bisa lewat transfer dan tunai lewat indomaret. Beda dengan tokopedia dan bukalapak. Setiap minggunya di shopee anda bisa mendapatkan potongan ongkir sampai 30.000 untuk minimal belanja 90.000.

Pastikan juga berlangganan berita di shopee, karena anda bisa mendapatkan promo, diskon, voucher dan keuntungan lainnya.

Download aplikasi shopee untuk android dan iOS di bawah ini. Belanja lewat web langsung di shopee.co.id

Download shopee android dan iOS

Selain belanja, anda juga bisa jadi penjual. Satu akun bisa langsung untuk jadi pembeli dan penjual. Apalagi gratis untuk buat toko onlinenya.

Jadi tidak perlu bingung lagi untuk cari barang dan belanja online, pakai saja aplikasinya atau kunjungi situsnya. Aman, lengkap dan pastinya murah.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Belanja Online Aman, Lengkap dan Murah"

Posting Komentar