Download Aplikasi Metube.id Versi Terbaru

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi aplikasi metube.id versi terbaru. 


Sudah tau metube.id? Mungkin ada yang belum tau, metube.id ini tempat berbagi video sama seperti youtube, cuma metube.id ini dari Indonesia. Jadi sekarang Indonesia juga sudah punya platform sharing video sendiri.

Jadi kalau anda mau cari dan upload video sekarang bisa lewat metube.id. Selain bisa dibuka lewat website langsung, anda juga bisa pakai aplikasinya di smartphone. Anda bisa langsung download aplikasinya di bawah.



Anda bisa streaming acara tv dari channel RCTI, MNC TV, Global TV, iNews TV. Daftar dan buat akunnya supaya bisa upload video anda sendiri, apalagi metube.id setiap periode membuat kompetisis video dengan hadiah yang banyak termasuk uang tunai jutaan rupiah.


Kategori video lengkap mulai dari infotainment, olahraga, komedi, berita, musik, game, otomotif, korea dan masih banyak lagi. Ada juga fitur live streaming seperti fitur live di instagram. Selain bisa bebas ditonton, video di metube.id juga bisa anda download lewat komputer atau laptop. 


Metube.id dikembangkan dan dikelola PT. Global Mediacom Tbk.

Kalau anda punya bakat, hobi, punya sesuatu yang unik upload saja di metube.id karena ada talent search dan bisa saja anda jadi artis atau metubers terkenal dan bisa jadi mitra metube.id. Selamat berkreasi..

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

1 Tanggapan untuk "Download Aplikasi Metube.id Versi Terbaru"