Cara Menambah Gaya Huruf atau Font di Komputer

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi cara menambah gaya huruf atau font di komputer. 


Bosan punya gaya huruf yang sama di komputer? Mau ngetik atau desain tapi gaya huruf atau font sedikit pilihannya. Pastinya anda harus download dulu font yang mau dipakai. Banyak font yang bisa anda cari di Google.

Setelah anda mendownload fontnya, anda masih bingung cara pakainya supaya masuk dipilihan hurufnya kan? Kalau anda masih bingung, bisa langsung lihat caranya gampang di bawah ini.

Pertama, cari file font yang sudah didownload, biasanya filenya berbentuk .rar atau .zip.


Selanjutnya buka filenya. File yang diambil untuk gaya hurufnya yang format .ttf.


Selanjutnya buka Startmenu dan ketik font di korak pencarian. Pilih folder font paling atas.


Selanjutnya file huruf terbuka, tinggal digeser dan masukkan saja font yang ada di file winrar tadi ke folder font, tunggu sampai font terinstall, selesai.


Bagaimana, gampang kan menambah gaya huruf atau font di komputer, setelah diinstall anda bisa langsung pakai hurufnya di photoshop, microsoft word dan aplikasi lainnya.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menambah Gaya Huruf atau Font di Komputer"

Posting Komentar