Cara Gampang Buat Akun Apple ID

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi cara gampang buat akun apple id. 


Apa itu apple id?

Apple id itu akun apple, dengan punya akun apple, bisa buka app store, iTunes, iCloud, facetime, iMessage, dan fitur apple lainnya. 

Bagaimana cara buat apple id?

Caranya gampang, bisa langsung lewat iPhone di bagian pengaturan, iTunes dan app store dan pilih buat apple id. Cara lain langsung lewat website apple, ini lebih gampang, kalau masih bingung bisa langsung lihat caranya di bawah.

Pertama masuk ke web apple disini >> Daftar akun apple id


Selanjutnya isi nama, negara, tanggal lahir, alamat e-mail untuk apple id, password. Password minimal 8 huruf, harus berisi angka dan huruf besar, huruf kecil juga. Buat password yang sulit dan jangan lupa dicatat.


Lanjut ke bawah bagian securiy question, pilih sesuai keinginan pertanyaan dan jawabannya. Ada 3 pertanyaan keamanan yang harus diisi. Pertanyaan keamanan harus anda ingat kalau perlu dicatat.


Lanjut ke bawah, masukkan kode captcha sesuai dengan gambar dikolom tersedia, selanjutnya pilih Continue atau lanjutkan paling bawah.


Jangan tutup dulu halaman pendaftaran, selanjutnya anda harus cek e-mail untuk melihat kode yang harus dimasukkan untuk verifikasi. Cek inbox atau spam anda.


Isi e-mail seperti ini, nomor yang ada di atas yang harus dimasukkan untuk verifikasi. Kembali ke halaman pendaftaran tadi.


Masukkan nomor verifikasi di kotak yang tersedia, dan pilih Continue atau lanjutkan. Otomatis anda akan langsung masuk ke akun apple id versi webnya. 

Selanjutnya buka iPhone anda, pilih pengaturan, iTunes dan app store, masuk ke akun apple id yang sudah dibuat tadi, selanjutnya sudah bisa download lagu dan aplikasi langsung di app store atau iTunes di komputer.

Pemilik iPhone dengan iOS terbaru bisa download bebas aplikasi baru di app store, sedangkan iPhone 4 dan dibawahnya masih iOS 7 cuma bisa download aplikasi  versi lama.

Baca : Cara menginstall aplikasi versi lama di iPhone iOS 7 dan dibawahnya

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Cara Gampang Buat Akun Apple ID"

Posting Komentar