Belanja Gratis Ongkir Sampai Rp.40.000 di Tokopedia Agustus 2017

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info gratis ongkir sampai 40.000 di tokopedia Agustus 2017. 


Siapa yang tidak tau tokopedia? Ya. tempat jual beli barang online ini memang sudah jadi langganan orang Indonesia untuk belanja apalagi barangnya lengkap mulai dari fashion, rumah tangga, perkakas, elektronik dan lainnya.

Tokopedia setiap periode mengadakan promo dan kali ini di bulan Agustus ada program gratis ongkir sampai Rp.40.000 lumayan kan bisa hemat ongkir belanja di Tokopedia. Promo ini mulai dari 21-31 Agustus jadi cuma 10 hari saja.


Promo gratis ongkir ini cuma berlaku kalau anda belanja langsung lewat aplikasinya jadi buat anda yang belum punya download dan daftar akunnya pastinya gratis.


Belanja di tokopedia selain barangnya lengkap caranya juga gampang, tinggal pilih kategori atau cari di kolom pencarian halaman utama, masukkan barangnya di keranjang dan metode pembayaran bisa tunai lewat Indomaret buat anda yang belum punya ATM dan transfer.

Supaya dapat gratis ongkir masukkan kode promonya GRATIS ONGKIR sebelum masuk ke menu checkout. Promo gratis ongkir ini cuma bisa dipakai sekali saja untuk setiap akun tokopedia.


Promo gratis ongkir Rp.40.000 cuma sampai 31 Agustus jadi jangan sampai ketinggalan, download dan install aplikasinya sekarang. Jangan lupa berlangganan atau subscribe newsletter di tokopedia, jadi anda bisa dapat info promo terbaru dari tokopedia bahkan bisa dapat voucher belanja gratis.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

Belum ada tanggapan untuk "Belanja Gratis Ongkir Sampai Rp.40.000 di Tokopedia Agustus 2017"

Posting Komentar