Update! BBM Tidak Bisa Diinstall Di iPhone 4 iOS 7 Lagi

Selamat datang pengunjung semua, apa kabar? Semoga sehat selalu, kali ini Androitz mau berbagi info BBM sudah tidak bisa diinstall lagi di iPhone 4 iOS 7 lagi. 


Anda pengguna iPhone 4 OS iOS 7? Kalau ya, berarti anda tidak bisa lagi menggunakan aplikasi BBM. Buat anda yang masih pakai iPhone 4 pastinya ini kabar buruk karena BBM salah satu aplikasi media sosial yang banyak dipakai termasuk di Indonesia.


Kalau anda coba mendownloadnya di app store akan muncul pemberitahuan seperti di atas. Artinya cuma iOS 8.1 dan diatasnya yang bisa diinstall BBM. iPhone 4 juga tidak bisa update ke iOS 8 diatasnya cuma sampai iOS 7.1.2 saja.

Tapi jangan berkecil hati, anda masih bisa menginstall versi lama aplikasi media sosial populer yang lain, misalnya Whatsapp, Line, Facebook dan Instagram. Untuk menginstall aplikasi versi lama tidak bisa langsung lewat appstore, tapi harus lewat iTunes di komputer.


Kalau anda bertanya kenapa BBM tidak bisa diinstall di iPhone 4 lagi, pastinya sudah kebijakan Apple dan BBM sendiri. Jadi tidak ada cara lain supaya bisa mendownload versi lamanya.

Bukan cuma BBM, aplikasi lainnya juga sudah dibatasi Apple, jadi untuk menikmati aplikasi terbaru anda harus punya iPhone lebih baru dengan iOS yang cocok.


Tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat atau lama bisa saja aplikasi Facebook, Instagram, Line, Whatsapp juga dibatasi Apple, jadi untuk jaga-jaga sebaiknya install secepatnya sebelum dibatasi. 

Memang terkesan tidak adil, dibandingkan android yang bisa bebas install aplikasi versi lama dan download file dengan bebas.

Anda bisa menghemat uang untuk membeli iPhone lebih baru, misalnya bisa tukar tambah, beli bekas atau second, semua terserah anda.

Jangan lupa bookmark web ini agar tidak ketinggalan update dari Androitz, bagikan juga artikel ini dengan menggunakan tombol share yang ada di bawah. Terima kasih sudah berkunjung.


aplikasi bayar tagihan

Baca juga :

4 Tanggapan untuk "Update! BBM Tidak Bisa Diinstall Di iPhone 4 iOS 7 Lagi"

  1. saya sudah coba instal bbm di ios7 lewat laptop tetapi tetap saja tidak bisa dan muncul tulisan seperti di gambar saya hanya bisa download line dan instagram saja, ini bagaimana cara mengatasinya gan karena saya butuh sekali aplikasi bbm ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dijelaskan diatas, kalau ini sudah kebijakan apple, tidak ada cara lain lagi supaya bisa install bbm di iphone 4 iOS7, tapi masih bisa download aplikasi media sosial populer yang lain

      Hapus
  2. Everything is very open with a really clear clarification of the challenges. It was really informative. Your website is very useful. Thank you for sharing! gmail.com login

    BalasHapus
  3. Menyesal menggunakan iphone
    Semoga apple bangkrut amiin

    BalasHapus